?

Log in

 
 
31 March 2014 @ 12:50 am
Inoo Kei : Wish List Memoriam  
Halo, apa kabar? Maafkan, hari ini saya kembali malas untuk bicara bahasa inggris. I just too lazy for speaking english today, gomenasai! Dan saya rasa.... eigo saya semakin buruk. Hahaha.

Jadi, cerita post hari ini adalah... "Wish list memoriam!" Jadi, dulu, tiap Inoo ultah, saya suka banget nulis wish list buat dia. Walaupun setahun terakhir, saya nggak nulis wish list karena sudah kebanyakan di php. Tapi karena ternyata belakangan banyak wish list saya yang diijab, maka mari kita liat wish list mana yang udah terjadi dan mana yang belum terjadi. Lets go!


  • Semoga Inoo cepet punya solo line.
    Sayang beribu sayang, ini belum terkabul. Dan saya belum bisa ngarep ini segera terkabul, mengingat isi interview antara Yuto dan Shige beberapa lalu, dimana shige bertanya "Kenapa JUMP nggak punya corner solo?" dan Yuto jawab "Kalo kita punya corner solo, bisa habis buat solo doang itu konser." Nggak gitu ngarep sih, tapi kadang ngarep. #PRET Maa, tapi kalo inget suara cempreng Inoo... antara pengen dan nggak pengen. Tapi pengen. Ah, galau. Moga aja ini bisa diijab suatu hari nanti, amin.

  • Semoga Inoo bisa cepet main dorama
    Alhamdulillah wasyukurillah, ini udah terkabul. Walau rasanya, mimpi banget. Gunjang-ganjing dari awal annoucement saking perannya nggak beres. 24 Oktober 2014, itu jadi hari bersejarah dimana Inoo join cast-nya Dark System dan berperan jadi pianis buta tunangan si heroine dengan nama peran Onda Yoichi. Sayang beribu sayang, itu peran jadi kontroversial sejak ternyata perannya musti bikin doi pake kacamata item. Mending kek kacamata item oke, tapi yang ada malah kacamata item kayak tukang pijet buta ala indonesia. Mana perannya bukan orang lemah, tapi orang kaya freak. Duh. Februari 2014, datang annoucement baru yang bener-bener nggak terduga. Inoo dapet job dorama lagi, tapi beda ama Dark System yang tengah malam dan cuma dapet jatah dua episode, dorama yang satu ini main di jam normal dan jadi reguler--alias bakalan eksis dari episode awal sampai episode akhir. Perannya alhamdulillah nggak freak, tapi bikin gonjang-ganjing atas rambut Inoo yang di cat blonde--yang awalnya dikira doi warnain rambut atas kemauan pribadi, trus ngetroll tau-tau udah item lagi. Yah, wasyukurillah, perannya jadi anak DO yang salah gaul sepertinya, sok gaya ala anak nakal dengan rambut blonde yang di highlight pink. Sejauh ini trailernya bikin penasaran. Nggak sabar nunggu doramanya mulai. Dan semoga, abis ini Inoo dapet job dorama lagi, amin.

  • Semoga Inoo buruan dapet solo line di lagu HSJ ato HSB
    Yang ini juga alhamdulillah, sudah terkabul. Dari Score eksis pertama kali, walaupun selanjutnya lagu kayak Screw doi cuma dapet solo line super seiprit, Snap malah nggak dapet sama sekali, Scramble juga sama, syukurlah Sugiru Setsuna jatahnya lumayan. Dari Ride with me sampai Aino Arika udah dapet solo line juga. Kebahagiaan tersendiri tuh, Inoo dapet solo line di A-side single. Dan dari Ride with me, dari single lagunya ada solo linenya semua, walaupun Aisureba Motto Happy Life nggak ada solo line doi. Yah, yang jelas, wish saya yang ini udah terkabul lah ya~

  • Semoga Inoo cepat lulus
    Syukurlah, Maret 2013 lalu, Inoo akhirnya lulus dari Universitas Meiji setelah mengenyam pendidikan empat tahun. Perjuangan empat tahun kuliah tanpa ngambil banyak kerjaan, pas tesis harus berpacu dengan Janiwa yang lagi jalan, super banget rasanya orang ini. Banyak pengharapan ini itu yang nongol pas doi abis lulus, walaupun awalnya jatuhnya masih PHP tingkat atas. Tapi ngeliat belakangan ini doi makin laku, semoga dapet kerjaan makin banyak dan bisa moteru, kejar setoran atas waktu yang dilewatkan empat tahun buat fokus kuliah. Amin. (Etapi sebenernya hati saya belum siap doi terlalu moteru sih)

  • Kepengen liat Inoo main grand piano lagi
    Faktanya, ini lumayan terkabul. Di Dark System, akhirnya doi main grand piano. Tapi sayang masih kepengen doi main grand piano di konser lain. Someday, please?



Kurang lebih sih garis besarnya ini sih. Sebagian besar udah terkabul paling nggak. Berasa ternyata penantian lima tahun demen sama Inoo itu nggak sia-sia. Yah, walaupun mungkin masih banyak lagi kejutan yang bakal nongol abis ini, otanoshimini!